7 Tip Pemasaran Email Bukti Bodoh

7 Tip Pemasaran Email Bukti Bodoh

Menurut perkiraan, 281 miliar email yang menakjubkan dikirim setiap hari.

Bahkan ketika Anda membaginya di antara lebih dari 3,8 miliar orang yang memiliki setidaknya satu akun email, angka ini dapat membuat kotak masuk yang cukup berantakan.

Untuk memastikan email Anda tidak berakhir di folder spam yang ditakuti, Anda harus membuat kampanye yang cerdas dan menarik yang menarik perhatian audiens Anda.

Berikut adalah tujuh kiat pemasaran email untuk membantu Anda menghentikan kampanye pemasaran email berikutnya.

1. Ingat Mengapa Pelanggan Menyukai Email

Terlepas dari apa yang diklaim oleh beberapa ahli, pemasaran email masih jauh dari mati. Bahkan, itu benar-benar berkembang lebih dari sebelumnya.

Namun sebelum Anda menyusun kampanye hebat berikutnya, pastikan Anda memahami apa yang membuat pemasaran email begitu efektif.

Orang menyukai email karena cepat, nyaman, dan merupakan cara yang bagus untuk terhubung dengan merek favorit mereka. Melalui email, pelanggan dapat mempelajari tentang penawaran, pembaruan produk, dan banyak lagi.

Singkatnya: email berguna, meskipun tidak sinkron. Jika Anda masih belum yakin, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di sini tentang potensi keterlibatan.

2. Buat Template

Karena email pemasaran akan tetap ada, Anda dapat yakin bahwa pada akhirnya Anda akan mengirim lebih banyak lagi di masa mendatang.

Untuk menghemat waktu, buat beberapa templat sehingga yang harus Anda lakukan hanyalah mengisi bagian yang kosong dengan konten hebat Anda.

3. Personalisasi Baris Subjek

Karena kami menerima begitu banyak email pada hari tertentu, kebanyakan dari kami hanya akan membaca sekilas kotak masuk kami dengan mengklik ‘Baca’ di hampir semua hal.

Untuk memerangi tren ini, beberapa pemasar merekomendasikan personalisasi baris subjek dengan nama pengguna. Meskipun akan memakan sedikit waktu ekstra, usaha Anda tidak sia-sia.

Studi menemukan bahwa baris subjek yang dipersonalisasi meningkatkan tarif terbuka antara 50% dan 58%.

4. Menuntut Perhatian Audiens Anda

Namun, sebuah nama tidak selalu cukup untuk menarik perhatian penonton. Anda masih harus pintar membuat baris subjek yang menarik.

Baris subjek yang baik mendorong pembaca untuk mengambil tindakan segera atau menginspirasi mereka untuk membuka email berdasarkan ungkapan yang membingungkan atau lucu.

Jika Anda tidak yakin dengan susunan baris subjek Anda, selalu mungkin untuk mengujinya sebelum mengirimkan pesan Anda ke pelanggan Anda.

5. Pratinjau Sebelum Menerbitkan

Selalu, selalu, selalu periksa kembali draf Anda sebelum diterbitkan!

Dari kesalahan ketik yang memalukan hingga kesalahan pemformatan hingga gambar yang hilang, ada banyak hal yang bisa salah. Dan Anda mungkin tidak selalu menangkapnya saat membuat email.

Hindari kehilangan kredibilitas Anda dengan menjalankan salinan Anda melalui pemeriksa ejaan. Kemudian, pastikan pemformatan email sudah benar (dan berfungsi di perangkat seluler).

6. Lebih Sedikit Lebih Banyak

Berhati-hatilah saat mengirim terlalu banyak email. Ingat, kotak masuk pelanggan sudah dibanjiri terlalu banyak konten.

Mengirim spam kepada mereka hanya akan mendorong mereka untuk mengklik ‘berhenti berlangganan’.

7. Jangan Lupa Ajakan Bertindak Anda

Last but not least, pastikan setiap email diakhiri dengan ajakan bertindak yang menarik yang menginspirasi pembaca untuk mengambil tindakan.

Tidak perlu rumit. Sesuatu seperti memberi tahu pembaca untuk menjangkau bisnis Anda atau menautkan ke konten sudah lebih dari cukup.

Ikuti Tips Pemasaran Email Ini Untuk Kampanye yang Sukses

Membuat kampanye pemasaran email yang berkualitas memerlukan beberapa percobaan dan kesalahan. Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba lagi. Perhatikan metrik Anda dan ingat tip pemasaran email ini — Anda akan menumbuhkan basis pelanggan Anda dalam waktu singkat.

Kami senang membantu bisnis mencapai potensi penuh mereka, dan kami ingin membantu bisnis Anda! Hubungi sekarang dan pelajari bagaimana layanan pemasaran kami dapat membantu Anda mencapai puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *